Kata Pengantar


Assalamu’alaikum wr.wb


SALAM PRAMUKA


Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua hingga hari ini

. Pramuka merupakan salah satu kegiatan yang sangat tepat untuk penerapan dasar dan bekal generasi penerus bangsa mengahadapi perkembangan jaman yang semakin maju, sikap disiplin, kemandirian, keberanian dan intelejensi diajarkan secara bersamaan di kegiatan Pramuka.

 Selain itu kegiatan pramuka mengarahkan pemuda Indonesia untuk kreatif dan mampu bersaing dalam berkarya ataupun kegiatan sosial, tentunya untuk mengarahkan generasi muda untuk bersikap dan bertindak lebih baik agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma, adat maupun hukum.

 Oleh karena itu di dalam blog ini kami akan menguraikan secara jelas tentang Pramuka, apa itu pramuka penegak yang ada di gugus depan R-SMA-BI 1 SUKOHARJO. 

Selain untuk menambah wawasan generasi muda blog ini di buat untuk mengenalkan apa saja kegiatan yang ada di dalam Pramuka, yang akan menarik perhatian generasi muda untuk mempunyai jiwa pancasila. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk generasi muda Indonesia.


SATYAKU KU DHARMAKAN, DHARMAKU KU BAKTIKAN, JAYALAH PRAMUKA INDONESIA


            Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar